ragam

Jelang Pelantikan Presiden RI, Kepolisian Resort (Polres) Aceh Singkil Ajak Wartawan Ciptakan Suasana Kondusif

Oleh: Salihin Barus Editor: Salihin Barus 10 May 2020 - 11:42 banda-aceh
KBRN, Singkil : Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Singkil mengajak wartawan ikut serta menjaga suasana kondusif  di wilayah Aceh Singkil, melalui pemberitaan yang benar, dan tidak memberikan informasi hoax atau bohong.

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda, SIK, melalui WakaPolres Aceh Singkil, Kompol Sutan Siregar, dalam kegiatan temu Ramah bersama media di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (16/10/2019) kemaren.  Temu Ramah tersebut juga turut didampingi Britpu Junaidi, Operator PID Subbag Humas Polres Aceh Singkil.

" Peran dari wartawan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Aceh Singkil sangat berpengaruh. Yaitu dengan memberikan informasi dan berita yang sebenarnya kepada masyarakat." Sebut Kompol Sutan Siregar 

Kemudian Secara umum, Kompol Sutan Siregar menggambarkan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Polres Aceh Singkil berjalan aman, tertib, dan lancar.  Hal ini akan terus dipertahankan. Namun, untuk mempertahankan situasi kondusif tersebut, sangat diharapkan dukungan dan peran serta media. 

Lebih lanjut, di harapkanya tidak menjelang Agenda Nasional ini, ke depan wartawan juga diharapkan senantiasa menjaga kerjasama yang baik dengan Kepolisian Resor Aceh Singkil.  Baik media elektornik, media cetak, maupun media online, diharapkan bersinergi dalam memberikan dan bertukar informasi untuk membangun Aceh Singkil.