ragam

Sukseskan Pelantikan Kepala Negara RI, Bupati Ajak Masyarakat Aceh Singkil jaga Ketertiban Daerah

Oleh: Salihin Barus Editor: Salihin Barus 10 May 2020 - 11:42 banda-aceh

KBRN, Singkil : Dukung dan sukseskan  agenda Nasional pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang akan di laksanakan pada 20 Oktober 2019 mendatang, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid Mengajak masyarakat Aceh Singkil agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

" Kami menghimbau masyarakat agar tidak melakukan unjuk rasa yang anarkis dan menolak segala bentuk terorisme, radikalisme serta mendukung penuh Agenda Nasional pelantikan Presiden RI yang aman dan kondusif." Sebut Dulmusrid Jumat (18/10/2019)

Kemudian hal senada juga di sampaikan Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU)  Kabupaten Aceh Singkil Ust. Rosman Hasmi, bahwa masyarakat Aceh Singkil harus mampu menolak keras segala bentuk aksi-aksi terorisme dan radikalisme dan memberikan dukungan penuh terkait pelantikan Presiden RI tersebut.

" Masyarakat Aceh Singkil harus mampu menolak keras segala bentuk aksi - aksi terorisme dan radikalisme." Ungkap Ust. Rosman Hasmy 

Sementara itu informasi yang berhasil di himpun RRI, dalam prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019 nantinya, akan di hadiri sejumlah tamu undangan dan pimpinan negara- negara ASEAN. Serta beberap tamu terhomat lainya.