pemerintah

Program BEREH Mulai di Terapkan di Aceh Singkil

Oleh: Salihin Barus Editor: Salihin Barus 10 May 2020 - 11:42 banda-aceh

KBRN, Singkil : Muali terapkan Program Bersih,Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH) di Kabupaten Aceh Singkil, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Singkil Kunjungi dan jelaskan manfaat serta mekanisme pelaksanaan program BEREH kepada sejumlah Satuan Perangkat Kerja Kabupaten (SKPK), dan ASN di Aceh Singkil.

" Kunjungan ke SKPK ini di lakukan untuk menindaklanjuti Program Pemerintah Aceh yang juga di dukung sepenuhnya Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil. Sebut Azmi Kamis (17/10/2019) kemaren.

Kemudian di tegaskan Azmi untuk Kabupaten Aceh Singkil sendiri, bertekad dalam jangka waktu Satu Minggu program Bersih,Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH) tersebut sudah semua di terapkan di setiap sudut. Mulai Kantor Kepala Desa, Kecamatan, Puskesmas, SKPK terutama Setdakab Aceh Singkil.Sehingga hasil dari Program itu sendiri dapat terlihat jelas nantinya.

" Seluruh kantor dan sekolah di Aceh Singkil akan kita terapkan program BEREH ini.Tambahnya

Lebih lanjut di sebutkan Azmi, pelaksanaan program mulia itu sungguh tidak sulit untuk di terapkan mulai dari diri pribadi. Sehingga Ia menilai untuk penerapan program Bereh ini, di seluruh Istansi yang ada di Kabupaten Aceh Singkil tidak perlu mengeluarkan dana APBD.