olahraga

Barito Unggul 2 Gol Dibabak Pertama Atas PSM

Oleh: Dicky Munadi Editor: Yunan Tanjung 10 May 2020 - 11:37 banjarmasin
RRI Banjarmasin : Laga Barito Putera melawan tim tamunya PSM Makassar di pekan ke 32 Shoope liga 1 2019 yang berlangsung di stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (11/12/2019). Skor sementara 2-0 untuk Lasakar Antasari.

Sejak babak pertama dimulai Barito Putera langsung  mendapat tekanan dari tim tamunya PSM Makassar, namun anak asuh Djajang Nurjaman melawan dengan permainan cepat.

Peluang pertama didapatkan PSM Makasar tembakan bebas Rasyid Bakri dari luar kotak penalti mampu diselamatkan Adhitya Harlan dari kebobolan setelah gerak refleknya mampu menghalau bola dimenit ke 15.

Memasuki menit 17 jalannya pertandingan Tores mampu merobek gawang PSM Makasar yang dijaga Rizky, memaksimalkan umpan silang yang dilesatkan Yakob Sayuti lewat sundulan ke kepojok kiri gawang.

Unggul satu gol Barito semaking mantap melakuakan serangan, alhasil hanya berselang beberapa menit Samsul Arif kembali menambah keunggulan dengan memanfaatkan bola liar, dengan aksi individu mengecoh dua pemain tendangan keras mendatar ke pojok kiri tiang gawang, skor berubah 2-0 untuk laskar Antasari.

Sementara PSM Makassar yang ingin mengejar ketertinggalan terus malkukan serangan namun beberapa peluang masih bisa dipatahkan pertahanan Barito putera.

Hingga trun minum skor 2-0 bertahan untuk keunggulan laskar Antasari.