olahraga

Pengcab PBVSI Bengkalis Periode 2020-2024 Resmi Dikukuhkqn

Oleh: T.S.M.Iqbal Editor: T.S.M.Iqbal 10 May 2020 - 11:32 bengkalis
KBRN, Bengkalis : Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) masa bakti 2020-2024 Kabupaten Bengkalis resmi dilantik di Gedung Daerah Bengkalis, Sabtu malam (8/2/2020).

Pelantikan pengurus PBVSI pukul 21.00 WIB oleh Ketua Umum PBVSI  Riau Burhanuddin Husin. Pihaknya sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program PBVSI Kabupaten Bengkalis. 

"Kami bersama Pemerintah Provinsi siap mendukung pengurus PBVSI Bengkalis. Kabupaten Bengkalis harus siap berkompetisi dan unggul dari daerah lain. Untuk itu PBVSI Kabupaten Bengkalis segera siapkan program-program cabor yang mumpuni dan dilaksanakan berkelanjutan," sebut Ketum PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin Husin.

Pengurus PBVSI Riau juga mengajak komunikasi dan koordinasi dengan semua komponen untuk maju. Dengan begitu soliditas dan sinergitas tersebut semua program dapat dilaksanakan.

"Jadikan, momentum pelantikan pengurus PBVSI Kabupaten ini sebagai titik balik kemajuan organisasi. Lebih khususnya dalam berperan serta mencari bibit-bibit atlet yang dapat membawa nama harum Kabupaten Bengkalis ini," pungkasnya.


Ketua Pengkab PBVSI Bengkalis Misliadi, pengurus PBVSI baru dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bengkalis."Banyak PR yang harus  dikerjakan di tahun ini dan di tahun berikutnya. Sehingga diharapkan selain memotivasi peserta untuk kreativitas dan terus meningkatkan skil, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet voli yang handal dapat membanggakan bagi daerah, khususnya  Kabupaten Bengkalis," harapnya.

"Berterima kasih kepada KONI Kabupaten Bengkalis dan jajaran pengurus PBVSI masih mempercayai saya untuk menjadi ketua yang kedua kalinya," ucap Misliadi di depan  Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin Husin, Dinas Disparbudpora, MUI Bengkalis, Wasit, Pelatih beserta jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis dan para tamu undangan.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus menyampaikan selamat menjadi Ketua PBVSI yang kedua kalinya dan mengapresiasi semangat dan kemajuan penggiat olahraga voi di Kabupaten Bengkalis

"Ternyata masih banyak di kabupaten yang mempunyai bakat yang luar biasa, hanya perlu dilatih lebih dalam lagi," ujarnya.

Kedepan, Ia juga meminta agar ada keterlibatan semua pihak dalam pengembangan olahraga. organisasi dan pemerintah daerah harus bahu membahu untuk mengembangkan prestasi olahraga. ''Semoga dibawah pengurusan Ketua PBVSI yang baru ini cabor bola Voli bisa terus maju kedepan," pinta Ketua KONI.