suara-rakyat

Masuri Silaturahmi Dengan Semua Kalangan, Mohon Doa Restu Maju Pilkada

Oleh: T.S.M.Iqbal Editor: T.S.M.Iqbal 10 May 2020 - 11:30 bengkalis
KBRN, Bengkalis : Masuri,SH adalah salah satu bakal calon yang di gadang gadangkan untuk maju dalam kanca pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bengkalis pada 2020 ini.

Masuri sejak beberapa Minggu ini terus menyambangi desa-desa dalam kecamatan di wilayah Kabupaten Bengkalis, dengan tujuan bersilaturrahmi dengan warga dari suku mana saja tanpa pandang bulu, seperti tokoh tokoh agama, tokoh adat dan juga paguyuban dari berbagai suku.

"Saya melakukan kunjungan ini bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan minta restu dari masa pendukungnya, selain itu kita juga mencoba menampung aspirasi yang di masyarakat agar kelak kalau diizinkan Allah SWT memimpin negeri ini aspirasi ini bisa jadi prioritasnya," kata Masuri, SH saat di konfirmasi melalui telepon genggamnya, Sabtu,(7/3/2020).

Kunjungan di beberapa desa di Kecamatan Rupat disambut baik oleh masyarakat," Alhamdulillah para sesepuh di desa desa yang ada di pulau Rupat mendukung kita untuk maju ke Pilkada 2020 ini,"sebutnya.

Kunjungan Bakal calon bupati Masuri pada Kamis hingga Sabtu pekan ini melanjutkan silaturrahmi ke Kecamatan Mandau dengan mengunjungi sejumlah desa di sana, penyambutan masyarakat sangat antusias dengan kedatangan calon pemimpin Bengkaiis ke depan.

Masuri bersama tim sahabat masuri, selama berkunjung ke setiap desa tetap menyampaikan beberapa visi dan misinya ke depan dan menampung berbagai masukan.

"Alhamdulillah kita bukan saja ke masyarakat desa ternyata persatuan grab online di Mandau juga ingin bertemu dan kita berharap kehadiran Ojek Online  (ojol) ini nanti bisa lebuh baik, Alhamdulillah persatuan Ojol memberikan dukungan," kata Masuri yang akrab disapa mas Bagong.

Dari pantauan dilapangan pertemuan yang dilakukan tidak bersifat formal mas Bagong legowo untuk duduk bersila  bersama masyarakat," ya kita pertemuan tidak bersifat formal karena kita ingin bersilaturrahmi dan minta doa restu dari rakyat, seperti di duri kita lakukan pertemuan dengan  tokoh masyarakat dan ormas ,hampir seluruh pelosok desa.se kec Mandau kita kunjungi hal itu saya lakukan untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat,"kata Bagong yang juga peduli dengan UMKM di daerah ini.