budaya

Kapolres Bengkalis dan Jajaran Lakukan Goro di Tempat Umum dan Rumah Ibadah

Oleh: T.S.M.Iqbal Editor: T.S.M.Iqbal 10 May 2020 - 11:29 bengkalis
KBRN,. Bengkalis : Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan Jajarannya Sabtu, (14/3/2020) pagi melaksanakan gotong royong (goro) atau kerja bakti di tempat-tempat umum salah satunya rumah ibadah.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto menyebutkan pada hari ini kegiatan gotong royong bersama bersih, sehat dan kerja bhakti ini dilaksanakan serentak dijajarannya.

"Kegiatan hari ini kita laksanakan serentak baik jajaran Polres maupun jajaran Polsek serta lintas sektoral dalam rangka menciptakan Bengkalis Berseri,memang sasaran kita adalah tempat umum dan rumah ibadah,"kata Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto disela sela kegiatan.

Dari pantauan sebelum pelaksanaan goro didahului dengan apel persiapan yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan dihadiri Wakapolres Kompol Rony Syahendra sertab seluruh jajarannya, sementara peserta lintas sektoral launnya dari anggota Kodim 0303 Bengkalis, perwakilan Dinas Kesehatan, satuan BPBD dan perwakilan masyarakat dengan jumlah personil lebih kurang 170 peserta.

Apel yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto yang diwakili Kasat Narkoba AKP Syahrizal,S.E, S.H, MSi membagi peserta menjadi dua kelompok yang masing-masing dipimpin oleh salah satu perwira.

"Ya kita bagi dalam dua kelompok yakni yang goro di lingkungan lapangan tugu dan taman andam Dewi Bengkalis dan juga dilingkungan mesjid raya Istiqomah Bengkalis dan Pasar lama depan klenteng hok ann Kiong,"kata Kasat Narkoba AKP Syahrizal.

Selain Polres pada waktu bersamaan seluruh Polsek Jajaran, juga melakukan hal yang sama dipimpin Kapolseknya masing-masing, dengan sasaran tempat-tempat Umum dan tempat ibadah yang ada diwilayahnya.

Kegiatan untuk hari ini berakhir pada pukul 11.00. WIB dan akan dilanjutkan Minggu,15 Februari 2020.