budaya

Goro Jajaran Polsek Bengkalis pusatkan di Tiga Lokasi

Oleh: T.S.M.Iqbal Editor: T.S.M.Iqbal 10 May 2020 - 11:29 bengkalis
KBRN, Bengkalis : Tak berbeda Polsek Bengkalis pada Sabtu, 14 Maret 2020 pagi juga melaksanakan gotong royong (goro) di tiga lokasi umum yang sudah ditentukan.

Dikatakan Kapolsek AKP Maitertika sasaran goro juga ditempat tempat umum dan juga rumah ibadah dengan tujuan meningkatkan kesehatan di kalangan masyarakat. 

Pihak terkait ini berjumlah 30 orang diantara pihak Kecamatan Bengkalis, Danramil 01, Puskesmas, Desa Air Putih, Lurah Rimbasekampung, Lurah Kota Bengkalis, Sat Pol PP.

Sebelum menggelar aksi bersih-bersih di lokasi tempat keramaian, dilakukan Apel terlebih dahulu di Mapolsek Bengkalis yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Maitertika, SH, MH.

Lokasi yang menjadi sasaran aksi bersih-bersih ini antara lain, di Pelabuhan RoRo Air Putih, Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) dan Pasar Terubuk.

"Kita melakukan bersama aksi bersih - bersih berupa kerja bakti ini, selain menjaga lingkungan tetap terjaga kebersihan, juga sebagai bentuk sosialisasi dalam pencegahan  merebaknya berbagai virus di wilayah Kecamatan Bengkalis, "ungkap Kapolsek Maitertika di lokasi.

Dijelaskan, kegiatan tersebit berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/80/II/PAM.3/2020 tanggal 21 Februari 2020 tentang Direktif  kepada seluruh jajaran untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif dan aman.