publik

Rubbasan Bengkalis Cegah Covid-19, Hari Ini Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Oleh: T.S.M.Iqbal Editor: T.S.M.Iqbal 10 May 2020 - 11:28 bengkalis
KBRN, Bengkalis : Kepala Kantor (Kakan) Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rubbasan) Kelas ll Bengkalis, David Susilo Pimpin apel penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19, Kamis (02/04/2020).

Apel tersebut, dihadiri seluruh pegawai dan staf Kantor Rubbasan Kelas II Bengkalis, yang dilaksanakan di halaman Kantor tersebut di jalan Pertanian dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar peserta apel.

Dalam arahannya, Kakan Rubbasan David Susilo menyampaikan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti arahan dari pemerintah dengan menjaga jarak.

"Kita berharap, dengan kegiatan apel ini, seluruh anggota selalu sadar dalam memerangi covid 19 ini. Karena dengan bersatu kita bisa, "ujarnya.

Usai menggelar apel, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penyemprotan dengan cairan Disinfektan di seluruh sudut kantor hingga halaman kantor.

Sampai sejauh ini kondisi kesehatan pegawai di Rubassan dalam keadaan baik, dan David terus ingatkan pegawainya apabila sudah pulang kantor untuk tidak melakukan perkumpulan dengan orang banyak.

"Kita sarankan untuk kembali kerumah masing masing dan kalau tidak ada keperluan mendesak tetap berada di rumah,"Ujar David.