suara-rakyat

Simpatisan dan Srikandi Masuri di Mandau Jumpai Masyarakat Untuk Berbagi

Oleh: T.S.M.Iqbal Editor: T.S.M.Iqbal 10 May 2020 - 11:27 bengkalis
KBRN, Bengkalis :  Ditengah masyarakat mengalami kesulitan. Ekonomi banyak pihak terutama masyarakat yang mampu untuk saling berbagi,salah satunya srikandi dan simpatisan Masuri bakal calon (balon) Bupati Bengkalis yang ada di kota Duri Kecamatan Mandau.

Baru-baru ini srikandi dan simpatisan Masuri telah membagikan nasi kotak dan ribuan masker kepada warga disana. Pembangian ini merupakan  Gerakan kemanusiaan hati emas masyarakat. Ini juga bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang terimbas masalah virus corona. 

Ikut serta dalam pembagian tersebut Tim Reaksi Cepat (TRC) Ojek Online (Ojol) secara bergandengan tangan membagikan ratusan nasi kotak dan ribuan masker gratis untuk masyarakat." Ini suatu bentuk kepedulian dan gerakan kemanusiaan yang kami galang, srikandi Masuri Bengkalis dan TRC Ojol. Tentunya dengan dukungan penuh Ketua Kadin Bengkalis, Pak Masuri. Masyarakat sangat merasakan dampak positifnya," ujar Ketua Srikandi Masuri Bengkalis, Ricka Parlina.

Saat pembagian nasi kotak dan masker di sekretariat Jalan swadaya dan di  persimoangan lampu merah simpang geroga seperti pantauan media yang menerima tampak hari dan merasa sangat senang.

"Terimakasih Bapak Masuri, ibu srikandi dan abang Ojol lainnya yang telah sudi berbagi bersama kami masyarakat susah. Insya Allah yang maha kuasa memanjangkan umur dan memurahkan rezekinya, Amiin,"ujar salah seorang masyarakat penerima nasi kotak dan masker gratis tersebut.

Seperti diketahui, ditengah mewabahnya virus corona hampir semua lini mengalami kemerosotan dari segi penghasilan, sehingga srikandi Masuri mencoba berbuat untuk masyarakat dan ini bukan pertama dilakukan di Kecamatan Bengkalis,termaduk  membagikan hand sanitizer yang dibuat sendiri dengan bahan daun sirih,serai dan jeruk lemon, sedangkan dimandau juga sudah di pasang tempat pencuci tangan di pasar pasar,semua dilakukan untuk mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sementara Masuri saat di konfirmasi terkait kegiatan di Mandau, Ia merasa haru atas apa yang telah dilakukan srikandi dan simpatisannya.

"Alhamdulillah mereka tetap jalan di Kecamatan Mandau,mereka juga non stop dan saya apresiasi atas kreatifitas srikandi dan tim Ojol yang bergabung ke kita," kata Masuri.