kesra

Momen HUT ke 12, Fraksi Gerindra DPRD Prov Bengkulu Komit Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Oleh: Roki EP Editor: Roki EP 10 May 2020 - 11:32 bengkulu

KBRN, Bengkulu : Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Partai Gerindra, sesuai dengan petunjuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua DPD Partai Geirndra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin, agar setiap kader partai selalu dekat dengan masyarakat, akan dijalankan sepenuh hati.

“Yang jelas Gerinda dengan pengurus, kader dan simpatisannya harus lebih bermasyarakat,” ungkap Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani, SH, kepada sejumlah wartawan di gedung DPRD Provinsi.

Selain itu diakui Herwin, di usia ke 12 tahun Partai Gerindra ini, setiap kader yang duduk sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif, mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota, selalu diingatkan untuk menjaga kekompakan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Khusus kader partai Gerindra di lembaga DPRD Provinsi Bengkulu yang ada sebanyak 6 orang dengan berasal dari daerah pemilihan (dapil) berbeda-beda, baru saja usai menggelar rapat fraksi, tetap komit akan berjuang secara maksimal untuk memperjuangkan aspirasi, dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan kebutuhan daerah masing-masing,” kata Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi ini pada Kamis, (6/2/2020).

Lebih lanjut ditambahkan Herwin, dalam momentum peringatan HUT ke 12 Partai Gerindra tingkat Provinsi Bengkulu, sebagai wujud kepedulian dan dekat dengan masyarakat, khususnya yang membutuhkan, pihaknya akan menggelar kegiatan bakti sosial kemasyarakatan.

“Meski kegiatan bakti sosial yang akan kita laksanakan di Bengkulu nanti secara sederhana, namun ini bagian wujud kepedulian dan dekatnya partai Gerindra dengan konstituennya,” pungkas Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur ini.