• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

pendidikan

IPNU Diminta Ikut Jaga Harmonisasi Bangsa Dalam Karya dan Prestasi

24 February
21:09 2020

KBRN, Bengkulu : Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama  (IPNU) di seluruh negeri ini termasuk di Provinsi Bengkulu, untuk senantiasa selalu menjaga harmonisasi bangsa dan persatuan serta kesatuan, dalam karya dan prestasi.

“IPNU harus menunjukan karya dan prestasinya terhadap bangsa dan negara ini,” harap Bendahara Pejuang Bravo 5 Propinsi Bengkulu, Prengki, SE, seusai menghadiri kegiatan Istighosa dan doa bersama, dalam rangka hari lahir (harlah)  IPNU ke-66, yang dihadiri Wakil Presiden Indonesia KH. Ma’ruf Amin.

Selain itu ia meminta, IPNU tetap solid,  dan menjadi garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, toleransi serta santun dalam beroganisasi.

“Seperti yang disampaikan Aswandi Jailani  selaku Ketua Umum IPNU dalam sambutannya, kita semua harus menjaga bangsa dan negara ini tetap satu,” serunya mengutip kembali, Minggu, (24/2/2020) malam.

Sementara diketahui, dari kegiatan Istighosa dan doa bersama dalam rangka hari lahir (harlah)  IPNU ke-66 yang mengambil tema harmoni pelajar Indonesia, serta dihadiri sejumlah tokoh, pengurus dan para pelajar NU se-Indonesia, meski suasana hujan dengan dihibur group Wali Band, tetap menghibur tamu dan undangan yang hadir melalui syair lagu islaminya.

Selamat Harlah ke-66. Semoga IPNU  berjaya,” tukas Prengki singkat.

00:00:00 / 00:00:00