ekonomi

Sabtu ini, Avrist Bengkulu Gelar Seminar Bisnis

Oleh: Roki EP Editor: Roki EP 10 May 2020 - 11:31 bengkulu

KBRN, Bengkulu : Avrist Bengkulusebagai assurancebakal menggelar seminar bisnis pada Sabtu (29/2/2020) bertempat di Taman Wisata Mangrove Badrika Jenggalu, samping SMA 7 plus Kota Bengkulu.

Seminar bisnis yang akan digelar tersebut, menghadirkan pembicara langsung oleh Kepala Recruitment Avrist Nasional, Siti Amalia yang akrab disapa Mia. Apalagi kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.00sampai 16.30WIB sore itu, juga akan dihadiri oleh 20 Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu tahun 2019.

Saatnya yang muda, berani, dan berkarya, jangan lewatkan kesempatan mengikuti seminar bisnis Avrist Bengkulu. Belum lagi juga banyak hadiah menariknya yang disediakan bagi peserta," jelas Kepala Kantor Pemasaran Avrist Bengkulu, Heryadidalam rilisnya kepada Radio Republik Indonesia (RRI).

Dikatakannya, bagi generasi muda yang berani berkarya bisa mengikuti seminar ini, karena untuk 50 pendaftar pertama gratis.

“Bagi pemuda dan pemudi di Bengkulu yang ingin ikut dalam seminar bisa mengisi biodatanya di-link pendaftarannya di, http://bit.ly/AvristBengkuludan tersedia juga makan sore dan snack,” terangnya Kamis, (26/2/2020).

Lebih lanjut ditambahkan, bagi generasi penerus bangsa yang ada di Bengkulu ini berminat mengikuti seminar bisnis, namun kesulitan dalam mendaftarkan diri, juga bisa mengunjungi instagram Avrist_bengkulu, atau bisa juga hubungi langsung dirinya di nomor handphone 081373809888.

“Jangan lewatkan kesempatan menjadi millenipreneur karena avrist Bengkulu menyediakannya, pembentukan skiil secara gratis,” tutupnya.