kesra

Sarasehan Kebangsaan PWNU-Polda Bengkulu, Supratman Ajak Jaga Kekompakan

Oleh: Sofia Harianja Editor: Sofia Harianja 10 May 2020 - 11:30 bengkulu
BENGKULU, KBRN– Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman MH mengajak semua pihak untuk membuang ego sektoral dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi Pemilihan Serentak 2020 demi menjaga situasi aman dan kondusif Provinsi Bengkulu.

Hal itu disampaikan Kapolda Supratman saat menjadi narasumber dalam kegiatan Sarasehan Kebangsaan Polda Bengkulu Bersama Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Bengkulu, Rabu (04/03), di Bengkulu Tengah. "Waspada terhadap oknum yang berniat memecah belah atau mengadu domba," pesannya.

Mengawali paparannya, Kapolda Supratman juga mengajak seluruh peserta sarasehan agar tidak lupa mengucap syukur atas segala nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa.

"Alhamdulilah atas Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan melalui peningkatan Sinergitas TNI/Polri didukung juga oleh seluruh elemen masyarakat, dalam tahun 2020 saja sudah beberapa kegiatan skala besar (nasional) yang berhasil kita lakukan terutama menyangkut masalah pengamanan," tambahnya.

Melalui kesempatan ini juga, Kapolda Bengkulu menghimbau seluruh peserta kegiatan untuk turut aktif dalam menyukseskan gelaran Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menghindari penyebaran berita hoax yang biasa terjadi melalui media sosial.