ekonomi

Papan Karangan Bunga Ditha Florist Hadir Berikan Kepercayaan

Oleh: Roki EP Editor: Roki EP 10 May 2020 - 11:30 bengkulu

KBRN, Bengkulu : Papan karangan bunga saat ini sangat populer di Provinsi Bengkulu, baik dalam mengungkapkan ucapan selamat, Happy wedding/selamat pernikahan, ucapan ulang tahun, ucapan kenaikan pangkat/jabatan, ucapan happy anniversary, ungkapan duka cita dan lainnya. Sehingga dinilai sangat cocok diberikan kepada teman, relasi kerja atau kepada orang yang spesial.

Saat ini, Ditha Florist hadir di Kota Bengkulu untuk memberikan karangan bunga terbaik kepada pelanggan.

Bahkan berbagai model dan variasi diberikan agar setiap momen penting anda menjadi terasa lebih istimewa.

Owner Ditha Florist, Yuditha Pratiwi mengungkapkan, kepercayaan dan pelayanan yang terbaik diberikan untuk setiap konsumen.

“Bunga Baru, Harga Istimewa”  ucap Yuditha.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi di nomer kontak watshap 0822-8051-2255, atau langsung telepon di nomer 0858-3828-2548, Instagram @dithafloristbklu, twetter @dithafloristbengkulu dan FB @DITHAFloristBengkulu.

Kini anda tidak perlu binggung lagi jika ingin pesan karangan bunga, cukup hubungi Ditha Florist, maka ucapan spesial dari anda akan sampai ke alamat tujuan.

"Untuk setiap pemesanan langsung kita proses dan dikirim cepat ke alamat tujuan. Bagi pelanggan setia nantinya akan kita beri harga spesial," demikian pengusaha muda ini.