pilkada-serentak

Golkar Serahkan SK Penetapan Ketua Definitif DPRD SUlsel

Oleh: Khaeruddin B Editor: Khaeruddin B 10 May 2020 - 11:42 makassar
KBRN, Makassar, - Dewan Pengurus Daerah DPD Satu Partai Golkar Sulawesi Selatan hari ini Jumat (11/10/19) menyerahkan surat penetapan ketua Definitif DPRD Sulsel masa Bhakti 2019-2024.

Usai menyerahkan surat penetapan di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel Abdillah Natsir mengatakan pihaknya membawa Surat Penetapan tersebut untuk memperkuat bahwa  sebelumnya ada riak riak di pemberitaan media beberapa hari ini.

Oleh karena itu yang jelas hari ini kata Abdillah kita membawa Surat penetapan tersebut dan disaksikan dua unsur pimpinan DPRD Sulsel.

Yang pasti kita di DPD I Partai Golkar Sulsel menindak lanjuti Surat penetapan Andi Ina Kartika Sari  tidak menyerahkan Surat Penetapan yang asli hanya saja yang asli ada di DPD I dan yang pasti kita sudah memperlihatkan yang asli ke pimpinan.

"Kita ke DPRD Sulsel hanya menindak lanjuti dari keputusan DPP Golkar untuk diteruskan ke DPRD Sulsel.

Diketahui mengesahan SK untuk ketua Definitif kepada Andi Ina Kartika Sari dikeluarkan pada tanggal 9 Oktober dan di tanda tangani oleh ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Sekjen DPP Golkar Lodewijk F Paulus.