daerah

Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Yerhadap Keamanan Pangan

Oleh: Khaeruddin B Editor: Khaeruddin B 10 May 2020 - 11:42 makassar
KBRN,Makassar, -- Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham bersama Balai Badan POM menggelar sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) keamanan pangan bersama tokoh masyarakat, di Makassar.

Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat yang baru 1O hari dilantik pada periode keduanya di Senayan, Iangsung menggelar sosialisasi yang dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kalangan di daerah ini.

Dalam penyampaiannya, Aliyah Mustika menekankan pentingnya sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi dan edukasi yang terus dilaksanakan BBPOM di Makasar.

Khusus kaum perempuan bagaimana Kata Aliyah menggunakan dan mengkonsumsi bahan pangan yang baik. Sebab  di Komisi sembilan DPR Rl bersama Balai POM akan terus mengajak masyarakat da|am hal keamanan pangan.'Kata Aliyah kepada awak Media di Hotel Grand Himawan Jumat (11/10/19).

Untuk itu, Istri Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah dipengaruhi iklan-iklan karena banyaknya peredaran atau penjualan obat dan makanan maupun kosmetik di media sosial ataupun yang dipasarkan di toko. (*)