gaya-hidup

Berbagai Atraksi Budaya di Festival Personal Lokal Adira Finance 2019

Oleh: Khaeruddin B Editor: Khaeruddin B 10 May 2020 - 11:42 makassar
KBRN, Makassar, - Adira Finance kembali menggelar kegiatan CSR Festival Pesona Lokal 2019 di Lapangan Parkir Phinisi Point (Pipo) Mall Makassar, Sabtu sore 12/10/19.

Event yang bertajuk "Rasakan Sensasi Pesona Lokal" dipadati ribuan pengunjung yang ingin melihat Iangsung sensasi kekayaan budaya dan kearifan lokal Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan. 

Kepada wartawan disela - sela Festival pesona lokal tersebut Direktur keuangan Adira Finance, I Dewa Made Susila mengatakan serangkaian kegiatan festival pesonal lokal 2019 di Makassar antara lain Parade Kamaval Budaya yang diikuti oleh ratusan peserta. 

"Festival pesona lokal ini secara regular agar tujuan utamanya menjadi salah satu icon pariwisata,” Terang I Dewa.


"Adira Finance ini berjangka nasional, tidak semua kota bisa dijangkau. MSehingga kota Makassar sangat strategis untuk bisa mencover wilayah indonesia bagian timur,” ungkapnya.

"Selai itu juga pemerintah daerah telah mensupportif dan diharap kedepannya jauh Iebih bagus lagu  akhirnya membantu pariwisata dan kearifan lokal,” tambahnya.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat menghadiri Festival Persona Lokal mengapresiasi Festival yang digelar oleh pihak Adira Finance, sehingga Festival Pesona Lokal tidak hanya di lokasi Makassar tetapi juga masih banyak yang lainnya yang perlu dikembangkan pariwisata di Sulsel.