daerah

Dies Natalis FKM Unhas di Pulau Bersama Lantamal VI.

Oleh: Sarifuddin Editor: Sarifuddin 10 May 2020 - 11:42 makassar

KBRN. Makassar:Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) bersama FKM Unhas serta mahasiswa Program Doktor (S3) akan melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Pulau Kodingareng, Kota Makassar, 19 Oktober 2019 mendatang.

Dukungan Lantamal VI Dalam memperingati Dies Natalis FKM Unhas yang ke-37 dengan mengelar pengabdian kepada masyarakat pulau Kodingareng, merupakan manifestasi dari upaya Lantamal bersinergi dengan lembaga pendidikan untuk mensejahterakan masyarakat pulau di wilayahnya.

Salah satu mahasiswa program Doktor Ilmu Kesehatan Masyarakat Unhas, Mayor Laut (K) drg. Lusi Damayanti, Sp.KGA yang sehari-hari berdinas di RSGM Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar mengutarakan nantinya kegiatan tersebut akan kerjasama dengan Lantamal VI yang akan didukung Unsur Kal Patkamla pulau Langkai II-6-6.3 dan KAL Samalona II-6.02

“Di Pulau Kodingareng nantinya, akan diadakan Penyuluhan kesehatan tentang promosi dan preventif kesehatan gigi anak serta Kesehatan Penyelaman bagi masyarakat pulau dan hal Ini merupakan  sumbangsih dari Lantamal VI ” ujar Mayor Lusi.(Sarif)