tni-polri

Selain Edukasi Covid - 19, Bhabinkamtibmas di Pulau Terluar Bagikan Multivitamin Kepada Warga

Oleh: Robert Tamaroba Editor: Robert Tamaroba 10 May 2020 - 11:27 manado
KBRN, Talaud :  Dalam menyikapi penyebaran Corona Virus Disease ( Covid-19 )  di wilayah Pulau terluar, Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud. Bhabinkamtibmas  Polsek Kabaruan Brigadir Andika Amisi   melaksanakan kunjungan ke  masyarakat di wilayah desa Rarange dan desa Kordake, Rabu (8/4/2020) pagi.


Dalam kunjungannya tersebut, Brigadir Andika   memberikan pengetahuan tentang langkah - langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan virus corona serta membagikan multivitamin terutama kepada warga kurang mampu.

" Selain memberikan edukasi pencegahan virus corona langsung ke warga , tadi juga juga  dibagikan  multi vitamin kepada warga yang rentan terinfeksi penyakit menular," ujar Brigadir Andika

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 Wita  sampai pukul 11.40 Wita ini mendapatkan respon positif dan apresiasi dari masyarakat.

Kapolsek Kabaruan AKP Ferry Padama menambahkan, jajarannya  senantiasa berupaya maksimal menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat. Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid - 19 juga intens digalakkan.