olahraga

Turnamen Bola Volli, Pos TNI-AL di Ikuti 22 Tim

Oleh: muhrisaldi Editor: muhrisaldi 10 May 2020 - 11:38 manokwari

KBRN Bintuni. Pos TNI AL Teluk Bintuni menggelar turnamen bola voli putra Danpos TNI AL pertama yang diikuti 22 tim bertempat di GOR kampung Lama Bintuni. Turnamen ini sendiri akan digelar dari selasa 10 desember 2019 hingga tanggal 22 desember ini. Dalam sambutannya pada pembukaan turnamen tersebut komandan Pol TNI AL Teluk Bintuni Letda Laut Jaenal Mustafa Siregar menyampaikan, tujuan utama dari turnamen ini yakni Motivasi yang lahir dalam diri untuk membantu pemerintah mencari bibit dan bakat talenta atlet yang tertanam di Bintuni khususnya pada cabang olah raga bola volley.

Untuk itu setiap pemain diminta untuk menjunjung tinggi sportivitas, Letda Laut Siregar juga menyampaikan “dengan digelarnya turnamen tersebut diharapkan akan ada instansi-instansi lain yang membuat kegiatan yang lebih maju dan lebih baik dari yang dilakukan hari ini” tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam terlaksananya kegiatan turnamen voli ini. 

Lebih lanjut Jaenal mengatakan “suatu kegiatan dapat dilaksanakan karena adanya dengan kesepakatan”.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Teluk Bintuni Harris Tahir yang juga membacakan sambutan Bupati Perus Kasihiw yang berhalangan hadir di mana dikatakan, bahwa dirinya menyambut baik adanya pelaksanaan turmaen voli seperti yang diselenggarakan oleh Pos TNI AL Bintuni, karena dapat mengasah kemampuan olah raga sekaligus sebagai ajang mempererat persahabatan di berbagai kalangan masyarakat.
Turut hadir dalam pembukaan turmanen bola voli Danpos TNI AL Teluk Bintuni Cup I 2019 Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Markus Gasirarie, Kasdim 1806 Mayor Infanteri Rayner Wajong, Staf Ahli Bupati Harris Tahir serta Koordinator RRI Bintuni Ramlah Arsyad.

(Reporter : Jenex & Wawan)