olahraga

Piala DANPOS TNI-AL Bintuni di Raih Tim Bola Voly Muhammadiyah

Oleh: muhrisaldi Editor: muhrisaldi 10 May 2020 - 11:37 manokwari

KBRN Bintuni. Semenjak dibuka nya Turnamen Bola Volly dari tanggal 10-21 Desember 2019, akhirnya Piala bergilir Komandan Pos TNI-AL Kabupaten Teluk Bintuni, di rebut oleh sang juara dari tim club bola volly Muhammadiyah, dan disusul juara ke 2 diraih tim club bola volly dari Taroy, sedangkan untuk juara 3 diraih oleh tim club dari Sebyar 01, serta juara harapan diraih oleh tim club dari Sebyar 02. Hal tersebut terlihat pada acara penutupan serta penyerahan Piala dan dana pembinaan kepada 4 club sebagai sang juara, yang telah mengikuti pertandingan jenis cabang olah raga di Turnamen Bola Volly putra cup I Komandan pos TNI-AL Bintuni, Pada hari Sabtu 21 Desember 2019 kemarin.

Dalam sambutanya dan sekaligus menutup Turnamen Letda Laut Jainal Mustafa Siregar Selaku Komandan Pos TNI-AL Teluk Bintuni, sangat bangga kepada 22 tim yang telah ikut lomba dalam turnamen cabang olah raga Bola Volly yang digelar, dan Ia pun sangat bangga, akhirnya lewat iven tersebut, ada 4 sang juara yang meraih piala Pos TNI-AL.

 
Lanjut Siregar "selamat bagi para sang juara, dan bagi yang belum jangan kecil hati, karena ini baru langkah awal, karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda" , tidak ada prestasi itu datang dengan tiba-tiba melainkan lewat belajar dan berlatih. Serta tak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan seluruh elemen yang telah ikut mensukseskan iven, dari awal hingga akhir, sehingga turnamen bola volly putra cup I Piala Komandan Pos TNI-AL berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apapun.

Terlepas dari itu Kepala Seksi Teritorial Kodim 1806 Bintuni Kapten Crops zeni Togap Hutabarat, dalam sambutanya menyampaikan, "mari kita terus membangun generasi muda Teluk Bintuni yang handal dan tangguh", sesuai dengan minat dan bakat masing-masing, seperti jenis cabang olah raga bola volly yang telah kita sama-sama lihat. Guna mewujudkan cita-cita yang lebih baik kedepan. "Karena pemuda adalah pemegang tongkat estafet bangsa". Kedepan pasti akan lahir Bintang-bintang dari cabang olah raga bola volly dari ufuk wilayah timur Indonesia yang akan membawa nama baik Daerah Teluk Bintuni sampai tingkat Nasional bahkan International. Jelas nya dengan penuh harap. 

Kapten Togap juga mengucapkan terima kasih kepada Pos TNI-AL Bintuni yang telah menggelar iven tersebut, sehingga dapat mencari bibit-bibit unggul di bidang cabag olah raga, dan kedepannya akan membawa nama harum Kabupaten Teluk Bintuni di Daerah lain. Tutupnya. (Reporter : Wawan dan jenex)