ekonomi

71 Paket Bantuan Nelayan Tahun Anggaran 2019 Diserahkan.

Oleh: muhrisaldi Editor: muhrisaldi 10 May 2020 - 11:34 manokwari

KBRN Bintuni. Dinas perikanan Kabupaten Teluk Bintuni Kembali menyerahkan Paket bantuan Nelayan kepada sejumlah kelompok nelayan, penyarahan dilakukan secara simbolis oleh sekda Gustaf Manuputy yang didampingi kepala dinas perikanan Sri Utami Widyaningsih di halaman kantor Dinas perikanan Komplek perkantoran Bupati SP 3 Distrik Manimeri.

Kepala dinas perikanan Sri Utami Widyaningsih dalam sambutanya mengatakan, diharapkan dengan adanya paket ini dapat membantu kegiatan nelayan dalam mencari, meskipun bantuan yang diberikan mungkin tidak sesuai dengan permohonan.

Ia berharap alat2 ini dapat digunakan untuk mencari bukan di pindahtangankan ke orang lain. "ini menjadi perhatian bagi petani nelayan lokal oleh sebab itu perhatian ini jangan disia2kan" katanya.

Sementara itu kepala bidang perikanan tangkap Otje Kambara melaporkan Paket bantuan ini bersumber dari alokasi Khusus sebanyak 19 paket dan dari dana Otsus 2019 sebanyak 50 paket.

Sekda Gustaf Manuputy dalam sambutannya menegaskan. Dinas Periknan untuk lebih teliti cermati proposal yang masuk dan memberikan penjelasan kepada mereka apakah tahun 2020 akan menerima kembali proposal atau tidak. (Reporter : Dina).