• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Gaya Hidup

Kepsta LPP Manokwari : Ajak Seluruh Staf SP RRI Bintuni, Guna Tingkatkan Kapasitas dan Kapabilitas

24 February
19:05 2020
0 Votes (0)

KBRN Teluk Bintuni. Kepala stasion (Kepsta) LPP RRI Manokwari Drs. Haji Zahral Mutzaini, MM saat lawatanya di studio produksi (SP) RRI Kabupaten Teluk Bintuni kampung lama, Senin (24/2), sudah kurang lebih satu bulan semenjak tanggal 13 Januari yang lalu, pasca dilantiknya sebagai Kespsta yang baru, saya melakukan pembenahan, baik itu di LPP Manokwari, dan saat ini di SP RRI Teluk Bintuni, sudah menjadi tanggung jawab kita harus terus tingkatkan Kapabilitas dan kapasitasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Selain saya, juga ditemani beberapa kepala bidang, diantaranya kepala bidang pemberitaan, kepala bidang penyiaran, kepala bidang tata usaha (TU), dan beberapa staf Tekhnis, ini adalah tidak ada lain guna melakukan pembinaan, agar SP RRI Teluk Bintuni ini, walaupun masih statusnya studio produksi RRI, itu bisa menunjukan bahwa kita punya kapabilitas, mempunyai intensitas untuk baik dan lebih maju lagi".

Mengingat SP RRI Teluk Bintuni berdiri sejak tahun 2012, sehingga kurang lebih 8 tahun, perlu sentuhan-sentuhan khusus. Terangnya.

Hal ini juga tidak terlepas dari peran Pemerintah Daerah, dalam kunjungan kali ini," saya akan bersilaturahmi bersama Bapak Bupati maupun Wakil Bupati Teluk Bintuni, untuk menyampaikan terima kasih kami sebagai pimpinan lembaga RRI", tambahnya.

Terlepas dari itu Koordinator SP RRI Teluk Bintuni Ramlah Arsyad menyampaikan, saya sangat berterima kasih atas adanya kunjungan kerja dari Bapak Kepsta Manokwari, dengan penuh harap SP RRI Teluk Bintuni kedepan bisa lebih diperhatikan lagi, dengan kindisi kita yang ada saat ini, kita sangat berharap, bahwa dalam kunjungan kerja kali ini Bapak Kepsta yang baru, dapat bisa membawa perubahan, untuk kita yang berada di Bintuni.

"Seperti kedepan diharapkan SP RRI Bintuni memiliki gedung sendiri, sumber daya manusia yang saat ini ada bisa lebih ditingkatkan, dengan mengikuti pelatihan-pelatihan, teman-teman bisa diikutsertakan".

Untuk saat ini SP RRI Teluk Bintuni memiliki pemancar yang sangat terbatas, mengingat pemancar yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Teluk Bintuni, dengan kapasitas 5 Kilowatt mengalami kerusakan semenjak Oktober 2018 sampai saat ini, dan diharapkan   ada perhatian dari Pemerintah Daerah maupun dari LPP RRI Manokwari, bagaimana pemancar tersebut dapat dioperasikan kembali, sehingga jangkauan yang saat ini tidak terlalu luas dan kedepannya dapat didengar oleh seluruh masyarakat di Teluk Bintuni.

Hal serupa seperti yang dikatakan salah seorang warga Aser Kemon pendengar siaran Radio Studio Produksi SP RRI Teluk Bintuni saat ditemui,  ia berharap kedepan pancaran siaran SP RRI Bintuni dapat didengarnya kembali dengan baik, dan lebih luas,  (Reporter : Wawan).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00