gaya-hidup

Telah Hadir Satgas Covid-19 Kabupaten Teluk Bintuni, Guna memberikan Pelayanan 1x24 jam Setiap Harinya.

Oleh: muhrisaldi Editor: muhrisaldi 10 May 2020 - 11:28 manokwari
KBRN Bintuni. Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, gelar rapat koordinasi terkait pembentukan satgas Covid-19 Kabupaten Teluk Bintuni, yang direncanakan bersekretariat disalah satu ruangan dikantor Dinas Kesehatan (Dinkes) KM 5 Bintuni, dengan pelayanan dibuka selama 24 jam perharinya, ini dilakukan guna memberikan pelayanan pencegahan penyebaran Corona, hal ini dikatakan Sekda Gustaf Manuputty saat usainya rapat koordinasi di ruang rapat RSUD KM 7 Teluk Bintuni, Kamis (19/3).

Lebih lanjut, Gustaf menjelaskan, untuk struktur satgas yang telah dibentuk ada ketua, wakil ketua, sekertaris, serta bidang-bidang, dimana unsur didalamnya terdiri dari ASN, TNI-Polri, sedangkan sebagai pelindung yakni, Bupati Teluk Bintuni, Wakil Bupati Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni dan Komandan Kodim 1806 Teluk Bintuni, serta pimpinan DPRD Kabupaten Teluk Bintuni.

"Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Teluk Bintuni, agar tetap melakukan aktifitas seperti biasa, dan hindari aktifitas di luar kota atau daerah, sedangkan untuk ASN, dan anak sekolah semua harus stay di rumah masing-masing bekerja di rumah". Sesuai surat edaran yang telah diterbitkan oleh pemerintah Daerah Teluk Bintuni. Tutur Gustaf.

Hal serupa Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop dalam kesempatannya menuturkan agar tiem satgas Covid-19 yang telah dibentuk supaya tetap saling berkoordinasi dan saling membantu, guna memberikan pelayanan yang maksimal, "karena mencegah lebih baik dari pada mengobati" dan mulai besok tim sudah mulai bekerja, ucap Wabup.
(Reporter : Wawan).