gaya-hidup

DPRD Teluk Bintuni Apresiasi Tim Satgas Covid - 19

Oleh: muhrisaldi Editor: muhrisaldi 10 May 2020 - 11:28 manokwari

KBRN Bintuni. Aksi dari Satgas dilakukan guna mencegah Corona Virus masuk dan menyebar di masing - masing daerah, seperti halnya di Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat.

DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Wakil Ketua I Ir Harlina Husain saat memberikan keterangan mengatakan " Kami di DPR Teluk Bintuni setelah ikut rapat dengan beberapa anggota DPRD yang lain di RSUD Bintuni, sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah Teluk Bintuni karena telah membentuk Satgas pencegahan dan penanganan terhadap ancaman bahaya Virus Corona ( Covid - 19 ) yang semakin meresahkan masyarakat luas " tuturnya di ruang rapat Komisi Sekertariat DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, kilometer 6 Bintuni, Kamis kemarin.

Lanjut Harlina " intinya DPR tidak tinggal diam melihat dengan mewabahnya yang namanya Virus Covid - 19 yang semakin hari presentasenya semakin naik, maka kami juga ikut memikirkan hal ini bagaimana untuk proses pencegahanya jangan sampai sudah ada yang terpapar lalu kita kalang kabut ".

Ditempat yang sama Wakil Ketua II DPRD Teluk Bintuni Yohanis Pongtuluran S.Sos, saat dimintai keterangan dihadapan awak media, mengatakan " kami dengan teman - teman anggota DPR yang lain sudah sepakat bahwa tetap juga akan mengambil langkah bagaimana menghimbau langsung kepada masyarakat agar apa - apa kesiapan dan langkah - langkah yang harus kita lakukan terhadap ancaman wabah Virus Corona ini, saya juga sangat mendukung program Pemerintah Daerah dalam hal ini telah membentuk Tim Satgas Covid - 19, kiranya teman - teman yang bertugas dilapangan tidak kesulitan suatu apapun dan semoga semua berjalan dengan baik ". (Reporter : Wawan).