Hiburan

List Drama Korea yang wajib di tonton

Oleh: Ariani Kusumawati.Penyiar Editor: Adrayoza Rasyid 08 Apr 2024 - 10:39 Bukittinggi

Bagi pecinta drama korea atau yang lebih populer dengan sebutan drakor, tentunya tidak asing dengan drama drama  yang menjadi favorit bagi pecinta drakor. dilansir dari tribunbali inilah daftar drakor yang harus di tonton :

1. DOTS

Walaupun belum berpengalaman nonton drakor, pasti sudah pernah mendengar judul drakor satu ini kan. Descendants of the Sun dibintangi oleh song jong ki dan song hye kyo, yang dijuluki aktris terganteng dan tercantik pada masanya.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drakor ini berjumlah 20 episode, diceritakan bahwa ada seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu tanpa disengaja dan tiba-tiba ada pada masa kerajaan Dinasti Goryeo.

Wanita ini diperankan oleh IU, Drakor ini bertema kerajaan. Bagi yang suka sejarah atau kerajaan masa lampau, wajib nonton drakor ini ya.

3. Reply 1998

Ini adalah drakor yang paling mimin rekomendasikan, berkisah tentang persahabatan dan kekeluargaan. Benar-benar menggambarkan kehidupan kita pada masa kecil hingga dewasa.

Dari semua drakor tersebut,  mana yang akan di tonton terlebih dulu ? jangan lupa berikan waktu luang karna pasti akan ketagihan untuk terus menerus nonton drakor.