• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

SMSI Kalteng Akan Rangkul Seluruh Media Online Yang Berbadan Hukum dan Terverifikasi

12 February
20:08 2020
1 Votes (5)

KBRN, Palangma Raya : Mantan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 2 periode dan KAHMI Wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sutransyah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng periode 2020-2025.

Penyerahan SK dilakukan saat HPN baru-baru ini di Banjarmasin oleh Ketua SMSI Pusat H Firdaus kepada H. Sutransyah.

"Hadir dan menyaksikan pada sat ituselain insan pers dari 34 Provinsi se Indonesia juga Bupati Kabupaten Banjar KH Khaillurahman,"ujar Sutransyah. Rabu (12/02/20).

Sutransyah merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas diberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk menakodahi organisasi yang baru ini.

Kedepan ia berharap dapat mengembangkan organisasi ini dengan baik. Tentu tanpa kerjasama dengan media khususnya media Online organisasi ini tidak ada apa-apanya, dia berjanji akan merangkul seluruh media Online yang ada di Bumi Tambun Bungai ini.

“kita akan rangkul seluruh media online, tentu media Online yang berbadan hukum dan terverifikasi, semoga kedepan dapat berkembang pesat” ujarnya.

Dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan SMSI Kalteng periode 2020 – 2025.

“Insya Allah pelantikan dan pengukuhan pengurus SMSI Kalteng akan dilakukan pada bulan April 2020 di Palangka Raya dan masuk dalam agenda perayaan HPN Tingkat Provinsi,” tutupnya

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00