daerah

Relawan PKS Lakukan Aksi Peduli, Cegah Virus Corona

Oleh: Edy Suroso Editor: Edy Suroso 10 May 2020 - 11:28 palangkaraya
KBRN, Palangka Raya :  Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palangka Raya melakukan aksi peduli, yaitu penyemprotan dan pembagian masker di sekitar tempat rumah ibadah. 

Ketua DPD PKS Kota Palangka Raya Hari Kuswanto, SP menyampaikan, Relawan PKS di Kota Palangka Raya akan membantu penyemprotan beberapa rumah ibadah yang ada di Kota Palangka Raya, dan melakukan edukasi agar masyarakat turut mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan  Sabtu kemarin (20/3/20) melakukan penyemprotan di Masjid Fathul Iman yang ada di Jalan RTA Milono dan telah berkoordinasi dengan pengurus Masjid untuk pembagian masker bagi para jamaahnya ujar mantan Aktivis HMI ini.

Selain itu, menurut Hari para Relawan PKS Kota Palangka Raya telah dibekali pengetahuan oleh tenaga medis dan berharap dapat membantu masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

Sementara itu, perwakilan pengurus Masjid Fathul Iman menyampaikan ucapan terima kasih karena kepedulian Relawan PKS Kota Palangka Raya yang telah melakukan penyemprotan dan pembagian masker bagi para jamaah.