Iptek

Juliana Ariska Pemenang Pilmapres Universitas Malikussaleh 2024

Oleh: Ridwan Editor: Denny Yusman 03 Apr 2024 - 00:08 Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe: Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Universitas Malikussaleh (Unimal) tahun 2024 berlangsung di kantor Migas Center, Bukit Indah, Lhokseumawe, Selasa (2/4/2024). 

Seleksi pemilihan mahasiswa berprestasi berlangsung selama sehari dengan beberapa kategori penilaian. Ada 10 mahasiswa dari 7 Fakultas yang mengikuti seleksi, yaitu Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Dr Selvy Handayani selaku ketua pelaksana, mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kompetisi di tingkat mahasiswa sarjana dan diploma yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

“Ini adalah kegiatan apresiasi untuk mahasiswa berprestasi yang sudah membawa nama fakultasnya, mereka yang mengikuti kegiatan ini adalah juara,” kata dosen dari dari Fakultas Pertanian tersebut.

Berdasarkan hasil sidang pleno dewan juri memutuskan Juliana Ariska dari Progras Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai pemenang pada Pilmapres Universitas Malikussaleh Tahun 2024.

“Kami berpesan kepada mahasiswa yang belum terpilih supaya jangan berkecil hati dan terus menggiatkan diri dalam memperoleh prestasi,” pungkas Selvy.