Daerah

Atlet Porprov dan Sea Games di Sidoarjo Dapat Bonus CSR

Oleh: Januar Fahmi Editor: Abdul Wahab 03 Apr 2024 - 13:52 Surabaya

KBRN, Sidoarjo : Perumda Delta Tirta Sidoarjo (DTS) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para atlet dan pembina olahraga di Kabupaten Sidoarjo yang telah berprestasi di berbagai ajang perlombaan.

Bantuan CSR senilai masing-masing Rp 3 juta diberikan kepada 10 atlet dan pembina yang berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2023. 

Selain itu, Perumda DTS juga memberikan 4 unit sepeda motor yang terdiri dari 3 unit sepeda motor untuk atlet Sidoarjo yang berprestasi di Porprov dan 1 unit sepeda motor untuk atlet Sidoarjo yang berprestasi di SEA Games 2023.

Penyerahan bantuan CSR itu dilakukan secara simbolis oleh semua jajaran direksi yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Perumda DTS Dwi Hary Soeryadi kepada para atlet dan pembina. Pada acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Sidoarjo M Franky Effendi.

Dwi menyampaikan bahwa pemberian CSR ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Perumda DTS terhadap para atlet Sidoarjo yang telah mengharumkan nama daerah.

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat memotivasi para atlet untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Sidoarjo di kancah nasional maupun internasional," ujarnya.

Perumda DTS berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Sidoarjo. 

"Dengan memberikan bantuan CSR kepada para atlet, Perumda DTS berharap dapat meningkatkan semangat dan motivasi para atlet untuk meraih prestasi yang lebih tinggi," katanya mengakhiri.


berkomitmen untuk mendukung kemajuan. Perusahaan air bersih itu