Lain Lain

Realisasikan Kegiatan Rutin Baca Al-Qur’an

Oleh: Faizal Syahputra Lukman Editor: Yusrianto 03 Apr 2024 - 23:27 Medan

KBRN Medan: Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara melalui Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) melakukan transformasi kinerja yaitu pembiasaan membaca Al-Qur’an yang di lakukan 15 Menit sebelum bekerja. Kegiatan ini merupakan wujud outlook Pakis yang memiliki hastag Pakis Bersama Kerja Berkualitas.

Seluruh staf Pakis diwajibkan melakukan pembiasaan membaca Al-Aqur’an sebelum bekerja. Kepala Bidang Pakis Dr. H. Muksin Batubara, M.Pd mengatakan tujuan kegiatan pembiasaan membaca Al-Qur’an sebelum bekerja ini bukan sekadar membaca tapi juga dapat mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.


 Muksin Batubara juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini mendatangkan pahala dan kebaikan, memberikan derajat dan wibawa yang lebih baik, memperoleh rahmat serta memberi syafaat di hari kiamat.

“Dan tidak hanya itu, tentunya membuat perasan kita menjadi damai dan tentram saat membaca Al-Qur’an sehingga hastag pakis akan terwujud dengan Pakis Bersama, Kerja berkualitas,‘’ ucap Muksin Batubara, Selasa (2/4/2024).