Mudik Lebaran 2024

ITDC Siapkan Bus Gratis bagi Pemudik Tujuan Yogyakarta

Oleh: Hikmat Raharjo Oetomo Editor: Ni Nyoman Kasih 05 Apr 2024 - 21:00 Denpasar

KBRN, Jakarta : InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) turut berpartisipasi dalam Program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024”. Dukungan itu diwujudkan dengan menyediakan bus yang mengantarkan 36 pemudik dengan tujuan Yogyakarta.

 

Flag off keberangkatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dilaksanakan secara serentak di Silang Monas pada 5 April 2024. Acara pelepasan rombongan bus dan peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dilakukan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, dan sejumlah Direksi BUMN, termasuk Direktur SDM dan Digital InJourney Herdy Harman.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama ITDC Ari Respati dan Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka. Dalam perjalanan menuju Yogyakarta, masing-masing pemudik mendapat fasilitas berupa baju kaos resmi Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, sebagai identitas dan bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam program ini.

 

Direktur Utama ITDC Ari Respati mengatakana,  pihaknya memberikan goodie bag kepada setiap pemudik. Goodie bag tersebut berisi berbagai kebutuhan selama perjalanan seperti air mineral, snack, permen, dan obat-obatan.

 

“Kami harap fasilitas ini dapat memberikan kenyamanan dan melengkapi kebutuhan dasar selama perjalanan mudik,” ucap Direktur Utama ITDC Ari Respati.

 

“Selain menyediakan transportasi dan fasilitas mudik, ITDC juga memberikan uang saku kepada setiap pemudik untuk mendukung kebutuhan mereka selama perjalanan hingga tiba di tujuan,” lanjutnya.

 

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 bertujuan untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan berkesan bagi masyarakat Indonesia.

 

“ITDC turut berbahagia dapat berkontribusi dalam program ini dan berharap perjalanan ini membawa kebahagiaan bagi semua pemudik dan menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan pengalaman mudik yang berkesan,” tutup Ari.