Daerah

ASN Kabgor Diminta Segera Menyesuaikan Diri Pasca Libur

Oleh: Andrianto S Sanga Editor: Budi Akantu 15 Apr 2024 - 19:48 Gorontalo

KBRN, Gorontalo - Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo diminta segera menyesuaikan diri pasca libur nasional dan cuti bersama hari raya Idulfitri 1445 hijriah berakhir hari ini, Senin (15/04/2024). Permintaan tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gorontalo, Juffri Damima.


Penyesuaian yang dimaksud Juffri ini tidak lain berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab setiap ASN di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD). Pasalnya, selama libur dun cuti bersama, ada banyak tugas maupun pelayanan yang sempat tertunda.


"ASN di Kabupaten Gorontalo akan kembali masuk kerja pada tanggal 16 April. Harapan kami para ASN ini segera menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya pada hari kerja," pinta Juffri.


Ia menambahkan, sebelum para ASN kembali melaksanakan tugas sebagaimana sebelumnya, akan dilaksanakan apel kerja yang dipimpin Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan apel korpri yang biasanya dilaksanakan setiap tanggal 17.


"Semangat idulfitri dan semangat ramadan yang telah kita lewati semoga menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja kedepan," tandasnya.