Sepak Bola

Hubner 'Starter', Cerezo Osaka Kalahkan Grulla Morioka 1-0

Oleh: Rifki Editor: Cecep Jaiddin 17 Apr 2024 - 21:10 Pusat Pemberitaan

KBRN, Morioka: Justin Hubner akhirnya bermain sejak menit awal (starter) bersama Cerezo Osaka. Bek Timnas Indonesia itu membantu timnya mengalahkan Grulla Morioka 1-0 di ajang J League Cup 2024.

Duel Morioka vs Cerezo Osaka berlangsung di Iwagin Stadium, Rabu (17/4/2024) sore WIB. Justin Hubner mendapatkan kepercayaan tampil sebagai pemain inti di laga lawan Morioka. 

Ini adalah kali pertama Hubner bermain sebagai pemain inti bersama Cerezo Osaka. Sebelumnya, Hubner cuma main dua kali jadi pemain pengganti.

Sebagai pemain belakang, Hubner bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Gawang Cerezo Osaka aman tak kebobolan selama 90 menit jalannya pertandingan.

Hubner sendiri mendapatkan satu kartu kuning di laga ini. Kartu kuning itu didapat Hubner di babak kedua, tepatnya di menit ke-64.

Sementara itu, pemain asal Brasil, Vitor Bueno mampu mencetak gol semata wayang pada pertandingan kali ini di menit ke-67. Bueno menuntaskan si kulit bundar dengan tendangan melengkung ke gawang Morioka.

Skor tuntas 1-0 untuk kemenangan Cerezo Osaka. Hubner bermain full hingga pertandingan usai.

Selesai membela Cerezo, dikabarkan akan segera terbang ke Qatar guna bergabung bersama timnas U-23 Indonesia yang mentas di Piala Asia U-23. Sebelumnya, Hubner melewatkan laga pertama Garuda Muda pada penyisihan grup melawan tuan rumah Qatar.

Indonesia tumbang 0-2 oleh Qatar tanpa kehadiran Hubner. Gol dari Ali Shabah dan Al-Rawi membuat Indonesia gagal meraih poin di pertandingan pembuka.

Hubner akan tiba di Qatar malam ini. Pemain yang dipinjamkan Wolverhampton itu berpotensi bermain melawan Australia pada hari Kamis (18/4/2024) malam nanti.