Daerah

PJ Bupati Asraf: Untuk Maju ASN Harus Siap Menerima Kritikan

Oleh: Ernita.Penyiar Editor: Sri Wahyuni 18 Apr 2024 - 22:48 Jambi

KBRN, Sungai Penuh: PJ Bupati Asraf  mengajak seluruh OPD  untuk pengembangan dan kemajuan para Aparatur Sipil Negara( ASN) agar bisa terbuka untuk  menerima ide, masukan, serta kritik yang bersifat konstruktif dari berbagai pihak sebagai bahan evaluasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

Ini disampaikan Asraf saat  upacara apel Hari Kesadaran Nasional,yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD)di lingkup  pemerintah Kabupaten Kerinci yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Bukit Tengah 

"Bahwa hal baik harus diteruskan, sedangkan hal yang kurang baik harus diperbaiki dan disempurnakan", ujarnya (18/4/2024)

Asraf  mengingatkan bahwa bulan Mei akan masuk dalam proses persiapan Pilkada tahun 2024. Oleh karena itu, beliau menghimbau kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga kondusifitas terutama menjelang Pilkada bulan November mendatang.

Selain itu  Asraf meminta kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan diri dengan baik agar mampu menjelaskan capaian kinerja dengan baik saat pembahasan. Hal tersebut harus didukung oleh data yang lengkap dan terinci sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Pentingnya motivasi kerja, komitmen, peningkatan disiplin, dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan", tutupnya