Sepak Bola

Skor Imbang Sementara di Babak Pertama Antara Dewa United Vs Madura United

Oleh: Tagock An Novantrian Editor: Moh Rasikin 25 Apr 2024 - 15:57 Sumenep


KBRN, Sumenep : Tempo permainan di awal babak pertama antara Dewa United melawan Madura United berjalan dengan sedang, saat kedua tim bertemu di pekan 33 Liga 1, Kamis (25/4/2024).

Permainan pendek diperagakan Madura United untuk mengalirkan bola ke jantung pertahanan Dewa United untuk mendapatkan peluang di depan gawang.

Dalberto kembali bermain lebih ke bawah dari posisi aslinya untuk memberikan ruang kepada Malik Risaldi dan Rivera menusuk ke pertahanan Dewa United.

Terbukti, Malik Risaldi bisa melakukan tusukan di sektor kiri pertahana Dewa United dan harus dilanggar oleh Sonny Steven di menit ke 20 yang berbuah tendangan penalti.

Hugo Gomes maju sebagai eksekutor namun tendangan pemain asal Brasil ini bisa dibaca penjaga gawang Dewa United Sonny Steven.

Tidak putus semangat, Madura United masih berupaya untuk menekan pertahanan Dewa United melalui Rivera namun tendangannya masih bisa ditepis oleh Sonny.

Dewa united langsung melakukan serangan Balik, dan penampilan Frigeri yang cukup tenang bisa menghalau tendangan jarak dekat Alex Martin untuk mengamankan gawang Madura United.

Pertandingan berjalan cukup seimbang, dimana kedua tim saling menyerang karena sama-sama ingin memperebutkan 1 sisa tiket ke championship series musim ini.

Rapatnya lini belakang Dewa United membuat pemain laskar sape kerrab kesulitan untuk masuk ke pertahanan tuan rumah sehingga melakukan opsi tendangan dari luar kotak penalti untuk menciptakan peluang.

Laga berlangsung dalam kondisi hujan ini membuat kedua tim sulit mengembangkan strategi permainan hingga babak pertama berakhir.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.