hiburan

Teaser "Susi Susanti - Love All" Resmi Dirilis, Ingatkan Kejayaan Indonesia

Oleh: Editor: Afrizal Aziz 10 May 2020 - 11:55 kbrn-pusat

KBRN, Jakarta: Teaser film "Susi Susanti - Love All" resmi dirilis hari ini, menampilkan adegan singkat saat atlet badminton Susi Susanti (Laura Basuki) menahan haru menyaksikan bendera Merah Putih dikibarkan dengan diiringi lagu Indonesia Raya di Barcelona pada tahun1992.

Time International Films yang memproduksi film itu, bersama Damn I Love Indonesia Movies, Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia sengaja memilih masa tenang Pilpres 2019 untuk meluncurkan teaser "Susi Susanti - Love All".

"Untuk mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa masyarakat bisa begitu dekat saat meraih kejayaan Indonesia bersama Susi Susanti di Olimpiade Barcelona 1992," menurut Time International Films, dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada, Minggu (14/4/2019).

Dalam cuplikan adegan selama kurang dari satu menit itu, masyarakat diajak untuk mengenang kembali momen istimewa saat Susi Susanti berhasil menumbangkan atlet asal Korea Selatan, Bang Soo-hyun dan mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia.

"Teaser trailer "Susi Susanti - Love All" mengingatkan akan apa yang bisa kita raih ketika kita semua dekat dalam persatuan tanpa mengenal perbedaan namun tetap sama-sama berjuang untuk Indonesia," demikian seperti disampaikan Time International Films.

"Susi Susanti - Love All" disutradarai oleh Sim F dan dibintangi aktris Laura Basuki sebagai Susi Susanti. Film tersebut akan tayang tahun ini. (ant)