hiburan

Tampil di LIDA, Cut Zuhra Bawak Kuliner Aceh "Hidang 7 Lapeh"

Oleh: Editor: 10 May 2020 - 11:55 kbrn-pusat
KBRN, Jakarta : Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra kembali tampil di Top 12 grup tiga malam ini, Senin (15/04/2019) malam disiarkan secara live melalui televisi swasta Indosiar.

Pada Penampilan grop 3 Top 12 besar Cut merencanakan akan membawakan lagu dangdut yang dikolaborasi kan dengan etnis aceh.

Di Top 12 besar grop tiga Cut akan berhadapan dengan rivalnya yakni, Nirwana ( Bengkulu), Angga (sumatera Utara) Yusuf (Maluku Utara).

"Di top 12 besar peserta diwajibkan untuk mengkolaborasikan dengan musik dan etnis daerah masing masing," kata Cut Zuhra via selulernya kepada awak media di Jakarta. 

Cut menyampaikan, selain melakukan kolaborasi dengan musik dan lagu etnis Aceh, Ia juga menghadirkan kuliner Aceh di studio. 

"Alhamdulillah tim menyediakan "Hidang 7 Lapeh " dan Insya Allah bisa dihadirkan ke studio Indosiar tanpa ada kendala apapun," harap Cut.  

Sementara, Agam Ilyas dari Aceh Culture di Jakarta mengaku, bahwa untuk persiapan Hidang 7 Lapeh sudah disiapkan dan insyaallah bisa dihadirkan ke studio malam ini.

"Hidang 7 Lapeh ini sengaja kita hadirkan, dan tim juga sudah koordinasi dengan tim kreatif Indosiar, mudah mudahan berjalan normal, salah menu di hidang 7 Lapeh ada kuwah plik, sie manok masak mirah, masak puteh dan beberapa kuliner khas Aceh lainya," jelas Agam.

Ketua tim komunitas Zuhra Jakarta, Aris mengharapkan dukungan dari seluruh pendukung Cut untuk SMS agar Cut bisa dapat poling SMS yang tinggi.

"Untuk tampilan Cut kali ini 2 malam berturut turut   hasil sms malam show akan ditambahkan dalam result show  semoga hasil sms dan vot  untuk Cut tertinggi  lanjut ke 9 besar di lida Indosiar," jelasnya

Saksikan penampilan12 Besar Grop 3.Duta Prov Aceh Cut Aceh di Liga Dangdut Indosiar dua malam berturut-turut Senin,Selasa ( 15,16 April 2019) Pukul : 19.00 di Indosiar. 

Beri Dukungan dengan cara SMS ketik LIDA [Spasi] CUT kirimke  97288 dukungan SMS sangat berarti buat keberlanjutan Duta Aceh di Liga Dangdut Indosiar (LIDA)

Vote Shopeo Downloaddi App/ Play Store Shoopel KlikDaily kuis pilih Liga Dangdut Indonesial Klik Group 3 Vote CUT.