olahraga

Barcelona Tawarkan Coutinho pada 3 Klub Inggris

Oleh: Editor: 10 May 2020 - 11:47 kbrn-pusat
KBRN, Jakarta: Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan terus berupaya untuk melepas gelandang serang mereka, Philippe Coutinho. 

Seperti dikutip Evening Standard, Barcelona menawarkan pemain berusia 27 tahun itu kepada tiga klub raksasa Inggris yakni, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspurs. 

Dari tiga klub tersebut, dikabarkan Tottenham yang kemungkinan besar bakal menampung pemain asal Brasil tersebut. Namun, Tottenham tidak mengajukan pembelian, hanya ingin melakukan peminjaman saja. 

Bahkan, Sky Sports mengklaim manajer Totteham Mauricio Pochettino telah menghubungi pemain melalui telepon untuk mencoba dan meyakinkan dia untuk pindah ke London utara. 

Pihak Barcelona sendiri diyakini tidak keberatan dengan opsi untuk peminjaman, dengan tujuan untuk transfer permanen pada tahun 2020. Selain itu bagi Barcelona, yang penting adalah melepas pemain di posisi gelandang. Sebab, ada surplus pemain di posisi ini.

Akan tetapi, Barcelona harus bergerak cepat untuk melepas Coutinho, mengingat bursa transfer musim panas 2019 untuk klub-klub asal Inggris segera ditutup pada, Kamis (8/8/2019) besok.