kuliner-nusantara

Cafe Bali Seminyak, Suguhkan Nuansa Budaya Bali

Oleh: Editor: 10 May 2020 - 11:44 kbrn-pusat
KBRN, Bali: Terinspirasi dari konsep eclectic dan bohemian, memasuki Cafe Bali Anda akan disuguhkan dengan nuansa yang penuh warna dan bercampur antara gaya etnik, hippies dan juga vintage, namun dipadukan dengan sentuhan-sentuhan tradisional khas Pulau Dewata, mulai dari hiasan lampu-lampu antik nan cantik, kursi kayu serta taplak meja yang biasanya digunakan oleh warung tradisional, hingga beragam lukisan kuno yang menonjolkan tahun 40’-50’. 

Tidak hanya itu saja, dalam keterangan tertulis yang diterima rri.co.id, Kamis (19/9/2019), nuansa Cafe Bali juga kental dengan Bombay style yang menonjolkan budaya khas agama Hindu, tampak dari bunga warna-warni yang beragam dan patung Dewa Ganesha yang dipercantik dengan kolam kebiruan – bak oasis ditengah hiruk pikuk keramaian Seminyak.

Layaknya konsep bohemian yang terkenal akan mix and match, Cafe Bali menyuguhkan beragam menu pilihan internasional dari beberapa negara dan lokal, semuanya di-twist dengan ciri khas Cafe Bali sendiri yang pastinya akan meninggalkan kesan manis bagi para pelanggan. 

Beberapa menu andalan Cafe Bali diantaranya Greek Salad, Hakao dan Siomai, Sushi Roll, Carpaccio, berbagai pilihan pasta hingga menu khas Indonesia seperti Pepes Ikan dan Sate Ayam.

Terletak di lokasi strategis Kayu Aya Oberoi Seminyak yang terkenal dengan julukan ‘eatstreet’ di Bali, Cafe Bali menyuguhkan dining experience yang unik dan nyaman, cocok menjadi restoran pilihan Anda untuk brunch ataupun dinner.