• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Atlet Taekondow Tolitoli Raih Predikat Terbaik di Ivent Celebes Menpora 2019

8 October
16:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tolitoli : Kontingen Taekondow kabupaten Tolitoli pada ivent Central Celebes Menpora Cup 2019 yang diselenggarakan di kota Palu berhasil mengukir prestasi yang membanggakan.

Sekertaris taekondow Tolitoli Baharudin Kepada RRI Selasa (8/10/19) mengatakan, ivent yang di ikuti perwakilan atlet taekondow dari semua kabupaten di Sulawesi Tengah termasuk kontingen dari berbagai daerah di luar Sulawesi Tengah, Tolitoli mengirim 17 Atlet untuk mengikuti semua kelas yang dilombakan dan berhasil merebut 5 Medali emas, 5 medali perak dan 6 medali perunggu.

"Selaku pengurus taekondow, prestasi ini tentunya sangat membanggakan apalagi sebelumnya kami tidak terlalu memasang target, namun dengan semangat para atlet serta pelatih, ternyata mampu meraih prestasi di tengah ketatnya persaingan," ungkap Baharudin.      

Di katakan, taekondow menjadi salah satu cabang olah raga andalan Tolitoli yang selalu menyumbangkan medali emas dibuktikan pada kualifikasi atau pra Pon tiga atlet   Tolitoli mewakili Sulawesi Tengah pada pra PON Taekondow di Banten setelah pada Pekan Olah Raga (POR) Provinsi ke 8 berhasil meraih medali emas.

"Informasi terakhir dari tiga atlet taekondow Tolitoli, dua berhasil meraih medali sehingga melenggang ke Pekan Olah Raga Nasional (PON) tahun 2020 yang akan di laksanakan di Provinsi Papua. kedua atlet tersebut yakni putri atas nama Aprilia dan putra Johansen," imbuh Baharudin. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00