olahraga

Dapatkan Izin, Laga Tunda Persija vs Semen Padang Digelar di Patriot

Oleh: Editor: Syarif Hasan Salampessy 10 May 2020 - 11:42 kbrn-pusat
KBRN, Jakarta : Laga tunda pekan ke-10 antara Persija Jakarta menghadapi Semen Padang telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Alhasil, laga tersebut bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019) mendatang. 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran itu cukup kesulitan mendapatkan izin dalam menggelar laga kandang. Bahkan, dua laga kandang Persija menghadapi Persela Lamongan dan Borneo FC yang sejatinya digelar pada 2 dan 6 Oktober 2019, lalu terpaksa dibatalkan menyusul situasi keamanan yang belum memungkinkan untuk menggelar pertandingan. 

Oleh sebab itu, ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija, Haen Rahmawan berharap pendukung setia Macan Kemyoran yang kerap dikenal dengan nama Jakmania membalas kepercayaan kepolisian itu dengan memberikan dukungan yang tertib. 

"Terimakasih kepada Kepolisian yang telah memberikan izin pertandingan Persija di Patriot. Kami harap Jakmania membalas kepercayaan Kepolisian dengan tertib dalam mendukung dan Persija meraih kemenangan," ungkap Haen, Senin (14/10/2019). 

Selain itu, Haen juga mengharapkan Jakmania mampu memberikan dukungan secara maksimal dalam laga tersebut. Menurutnya, dukungan langsung Jakmania akan sangat dibutuhkan untuk membangkitkan semangat Ismed Sofyan dan kawan-kawan dalam menjalani pertandingan. 

"Saya harapkan Jakmania juga dapat memenuhi stadion Patriot agar Persija mendapatkan dukungan maksimal," tuntas Haen.