info-publik

BRI Rawamangun Gelar Layanan Masyarakat Sekitar dengan Panen Hadiah

Oleh: Editor: Heri Firmansyah 10 May 2020 - 11:42 kbrn-pusat

KBRN, Jakarta : Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jakarta Rawamangun  memberikan Pelayanan masyarakat Rawamangun dan Sekitarnya dengan acara *Panen Hadiah Simpedes*

Rilis Kantor Bank BRI Rawamangung, Rabu (16/10/2019) menyebutkan,  acara tersebut dibuka Oleh Bapak Dhani Novan Selaku Pemimpin Cabang BRI Jakarta Rawamangun yg mengusung Thema *BRI Rawamangun Goes to Digital*  dengan *Mensosialisasikan Layanan Perbankan sistem Digitalisasi dengan aplikasi Link Aja*. 

Panen Hadiah Simpedes ini digelar di Halaman Kantor BRI Unit Ampera ( Depan Pasar Kampung Ambon) Jakarta Timur hari Selasa, (15/10/2019), dengan Pemenang Hadiah Utama Berupa :
*Grandprize*
1 Unit Mobil Suzuki New Ertiga 2019 yaitu Nasabah BRI Unit Kayu Putih 
*Hadiah Utama I*
2 Unit sepeda motor Yamaha Aerox 155 VVA R Version
*Hadiah Utama II*
14 Unit sepeda motor Yamaha New Mio M3 CW
*Hadiah Biasa I*
37 Televisi LED Sharp 32 LE 180
*Hadiah Biasa II*
5 Unit Kulkas 1 Pintu Aqua 166 ND

serta banyak hadiah lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Alok Kadirantau selaku Kabag Mikro yg Mewakili Pemimpin Wilayah BRI Jakarta I juga  Fandy Selaku Pemimpin Cabang BRI Gading Boulevard. Hadir pula perwakilan dari Kemensos, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kapolsek Pulo Gadung serta Segenap Nasabah Setia BRI yg Mewakili dari 166.000 Nasabah di wilayah Binaan BRI Cabang Rawamangun.

Dijelaskan Bapak Dhani Novan, tujuan acara Panen hadiah Simpedes ini adalah bentuk Apresiasi dan ucapan terimakasih BRI Cabang Jakarta Rawamangun kepada nasabah BRI atas kesetiaan mereka menggunakan tabungan Simpedes serta diharapkan ke depannya lebih banyak jumlah nasabah dan saldonya terlebih lagi bila sudah terbiasa menggunakan aplikasi Link Aja dalam aktivitas transaksinya.
Acara Tersebut juga Melibatkan Bazaar UMKM Binaan BRI Rawamangun yang mana Sistim Pembayaran Produknya Melalui Aplikasi Link Aja. Dan Juga menampilkan Kesenian Tradisional Betawi dan Musik Seniman Lokal.