politik

Denny Indrayana Daftar Cagub Kalbar ke Partai Nasdem

Oleh: Yunan Tanjung Editor: 10 May 2020 - 11:42 kbrn-pusat

KBRN Banjarmasin : Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM era Presiden SBY Denny Indrayana yang maju di Pemilihan Gubernur Kalsel tahun 2020, mengembalikan formulir pencalonan sebagai Gubernur Kalsel 2020 – 2025 ke DPD Partai Nasdem Kalsel di Jalan Ahmad Yani KM 8 Kertak Hanyar kabupaten Banjar, pengembalian formulir persyaratan untuk diusung partai besutan Surya Paloh itu, menyusul dipenuhinya persyaratan pendaftaran. 

Kepada awak media Denny menyatakn, setelah berkas persyaratan ia kembalikan, maka selanjutnya ia serahkan semua mekanisme yang berlaku di partai Nasdem.

“Sebelum ke partai Nasdem ini, saya juga telah datang ke partai Demokrat bahkan tidak menutup kemungkinan ke partai lainnya,” ungkap Denny Indyrana di Kertak Hanyar, Rabu (16/10/2019).

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kalsel, H. Guntur Prawira mengatakan, selain Denny Indrayana yang mengambil formulir di parati Nasdem, sebelumnya petahana Sahbirin Noor juga telah mengambil formulir pedanaftaran, sementara untuk calon gubernur yang ingin diusung oleh partai Nasdem ada sebanyak 4 orang yang telah mengambil formulir.

Ditambahkan oleh Ketua Partai Nasdem Kalsel Guntur Prawira, bahwa  partainya memberlakukan politik tanpa mahar bagi bakal calon yang mendaftar dalam Pilkada Kalsel 2020.