politik

Diisukan Maju di Pilwali Surabaya 2029, Baddrut : Saya Siap Jika Diperintah Partai

Oleh: Iswantoro Editor: Heri Firmansyah 10 May 2020 - 11:42 kbrn-pusat

KBRN, Pamekasan : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengaku siap jika diperintahkan oleh partainya yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pemilihan Umum Wali Kota Surabaya 2020 mendatang. 

Baddrut mengungkapkan, bukan hanya PKB, tetapi ada beberapa partai lainnya menginginkan untuk maju di Pilwali Surabaya. Namun dirinya masih mau berpikir terlebih dahulu mengenai hal itu.

Lanjut Baddrut mengatakan, bagi dirinya mengabdi di mana saja, dan sebagai petugas partai harus siap ditempatkan di mana saja, tidak hanya diperintah untuk maju di Pilwali Surabaya, diperintah menjadi menteripun, dirinya juga siap. 

“Surabaya setelah tidak bu Risma ini, butuh pemimpin yang visioner, yang strong, yang tegas dan berani, dicarilah beberapa orang di Jawa Timur, sebagian alternatifnya adalah saya, dan sebagai petugas partai harus siap ditempatkan di mana saja,” ucapnya, Kamis (17/10/2019). 

Ia menambahkan, banyak yang datang untuk berdiskusi menyampaikan keinginan agar dirinya maju di Pilwali Surabaya, oleh karena itu keinginan orang lain itu harus dipikirkan dari sisi positif maupun negatifnya.