olahraga

Babel Targetkan Tim Voly Putri Lolos PON 2020

Oleh: Lalang Gumilang Editor: Afrizal Aziz 10 May 2020 - 11:42 kbrn-pusat
KBRN, Pangkalpinang; Tim Voly Putri Babel dipersiapkan pada kompetisi di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu, untuk merebut tiket menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Menghadapi Porwil, Tim Voly Putri Babel Kamis (17/10/2019) bertolak ke Jogyakarta untuk melaksanakan Try out pemusatan latihan bersama atlet tim nasional sekitar dua minggu.

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel, Suharto, dan Ketua Persatuan PBVSI Babel, Supiyat, melepas keberangkatan Tim Voly Putri Babel, Kamis (17/10/2019) di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Kadiskepora Suharto, berharap, agar atlet tim Voly Putri Babel dapat lebih bersemangat, kerja keras dan serius selama melaksanakan Try Out di kota Gudek tersebut. Menurutnya, mendapat juara belum tentu bisa lolos PON, percuma jika mendapatkan juara, namun tidak lolos masuk PON, himbaunya.

"Setelah Try Out di Jogja kalian langsung terbang menuju Porwil di Bengkulu, jadi tugas kalian masih panjang dan belum selesai, kalian harus serius, agar bisa juara dan lolos menuju PON", tegasnya.

Kadiskepora Suharto, berharap tim Voly Putri Babel agar bisa juara dan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama baik Babel. Cabor Voly Babel sudah sejak lama kurang aktif, ia berharap dengan kepungurusan yang baru cabor Bola Voly dapat lebih ditingkatkan lagi. menurutnya, ini menjadi tantangan PBVSI Babel dan harus kerja keras.

"Pak Supiyat, tolong atletnya dikawal benar", terima kasih kepada pengurus yang baru, ketika Porwil sudah bisa ikut tanding atletnya. mari kita doakan tim Voly Babel agar bisa mengharumkan nama baik babel", harapnya.