olahraga

Lawan Garuda Muda, Pelatih Iran: Baik untuk Persiapan AFC U-23

Oleh: Editor: 10 May 2020 - 11:40 kbrn-pusat
KBRN, Bali : Pelatih kepala Timnas Iran U-23, Hamid Estili mengaku senang timnya bisa menjalani dua rangkaian uji coba internasional menghadapi Timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019) sore ini dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019) mendatang.

Menurutnya, dua laga uji coba menghadapi skuat Garuda Muda sangat membantu timnya dalam persiapan Iran menuju Piala AFC U-23 2020 di Thailand. Terlebih dikatakannya, dua laga uji coba ini sangat membantu timnya dalam beradaptasi dengan cuaca. Hal itu dikatakannya, lanataran menilai cuaca di Thailand dan Indonesia tak jauh berbeda. 

"Dua laga ini di Indonesia ini bagus untuk kami karena cuaca tak jauh berbeda dengan Thailand, dan kami bisa beradaptasi," ujar Hamid seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu (13/11/2019). 

Dalam rangkaian uji coba ini, Hamid mengatakan bahwa pihaknya membawa 22 pemain. Hamid pun berharap laga uji coba sebagai persiapan tampil di Piala AFC U-23 Thailand awal tahun depan itu, anak asuhnya bisa tampil maksimal dengan memberikan yang terbaik.

"Kondisi sepakbola disini bagus dan juga mirip Thailand. Terima kasih untuk PSSI dan terima kasih untuk persiapannya. Semoga hubungan ini semakin erat," tuntas Hamid.