kuliner-nusantara

Cuaca Panas Ibukota, Minuman Es Ini Jadi Salah Satu Alternatif Pelepas Dahaga

Oleh: Alfreds Tuter Editor: 10 May 2020 - 11:38 kbrn-pusat
KBRN, Jakarta - Bagi masyarakat yang keseharinnya hidup di kawasan kota, minuman es nampaknya sudah menjadi suatu kewajiban dan kebiasaan. Untungnya sekarang outlet minuman bisa dijumpai di mana-mana, menawarkan aneka menu pilihan untuk memuaskan rasa dahaga.


Seperti salah satunya "Forever Tea". Minuman asli dari negeri tirai bambu ini, akan masuk ke Indonesia, khususnya di Jakarta. 


Rasa original teh, dipadu dalam berbagai olahan sehingga menghasilkan sebuah cita rasa teh yang cocok untuk semua kalangan saat didera hawa panas cuaca perkotaan.


"Harapan kami Tea Forever dapat menjadi jajanan favorit untuk semua kalangan," kata Syena Clarissa selaku inisiator Tea Forever seperti rilis yang diterima RRI, Sabtu (30/11/2019).


Syena menjelaskan, Forever Tea hadir di Indonesia sehingga tak perlu lagi membelinya ke China. Dia pun optimis untuk dapat penjualan dengan target hingga 200 cup dalam sehari.


“Hingga saat ini kami sudah memiliki dua outlet, ada di Blok M Plaza dan sudah ada di Neo Soho Jakarta barat,” jelasnya. 


“Untuk akhir tahun ini, kami akan menambah outlet kami di beberapa tempat di baywalk, Central park, pluit Village dan senayan City,” tambahnya.


Sebagai informasi jenis menu Forever Tea ini seperti; Brown Sugar Boba, Varian:Brown Sugar Boba Series, Chesee Tea, Premium milk tea Series, Summer series, Tea Contains Antioxidans, Has less caffeine than coffe, tea may reduce your riskorf heart attack and Stroke dan banyak lagi.