wisata

Liburan Malam di Resto Batu Kincir ala Mountain Breeze

Oleh: Vinta Editor: 10 May 2020 - 11:38 kbrn-pusat
KBRN, Jakarta : Bandung kini semakin eksis dan semakin kreatif, tak ada habisnya ide segar yang tercipta oleh masyarakatnya Bandung semakin lama semakin menonjolkan sisi keindahan yang terus tertata dengan inovasi menarik.

Seperti halnya dalam bisnis makanan atau resto, bukan hanya sekedar meningkatkan kualitas dari cita rasa makanan saja yang baru, unik dan enak. Tetapi juga terlihat dalam setiap penataan atau konsep resto yang semakin menarik, unik dan asik untuk dijadikan tempat wisata kuliner.

Contohnya saja seperti salah satu resto yang ada di Bandung Selatan ini, namanya semakin lama mulai dikenal secara luas oleh masyarakat. Khususnya masyarakat kota Bandung yang tertarik dengan pesona konsep resto tersebut yaitu batu kincir resto.

Pada resto tersebut pengunjung dapat menikmati makanan dan pemandangan dengan ala mountain breeze batu kincir resto. Desainnya mengusung paduan konsep antara resort dan perumahan yang tampak asik dan unik.

Batu kincir resto ini lokasinya berada pada kawasan perumahan elit di banjaran Bandung Selatan, dengan posisinya yang terletak pada dataran tinggi menjadikan konsep dari batu kincir resto semakin kuat dan menarik. Lebih jelasnya Mountain Breeze berlokasi di Jalan Raya Banjaran KM 11,5 di wilayah Bandung Selatan.

Diatas ketinggian tersebut anda akan bisa menikmati pemandangan Bandung Selatan khususnya Banjaran yang tampak lebih cantik diwaktu malam. Pada moment tersebut anda akan bisa mendapatkan panorama ala mountain breeze untuk menghabiskan waktu.

Dihiasi dengan lampu – lampu cantik yang mempermanis dekorasi, pemandangan malam hari di batu kincir resto begitu memikat. Apalagi ditambah dengan cahaya lampu kota yang menyala seakan seperti sedang melihat lukisan langit yang berasal dari taburan bintang.

Itulah penawaran yang dijadikan ciri khas ala mountain breeze banjaran, yang membedakan resto tersebut dengan yang lainnya. Karena konsep unik yang menjadi daya tarik untuk menikmati makanan dengan nuasa spot pemandangan cantik.

Pemandangan disiang haripun tak kalah menarik, sebab disiang hari anda akan dapat menikmati keindahan dari pemandangan sekitar batu kincir resto.

Seperti halnya pemandangan indah dari bukit batu yang berada di dekat resto, Itulah cara asik ala mountain breeze dalam menikmati suasana disiang hari bagi setiap orang yang berkunjung ke resto tersebut.

Dengan berkunjung ke batu kincir resto anda dapat menikmati makanan dengan lebih menyenangkan dan lebih asik bersama keluarga, sahabat ataupun orang yang anda cintai. Anda juga bisa memilih tempat sesuai dengan tema yang anda inginkan.

Tersedia 2 tema ala mountain breeze yang telah disiapkan sebagai pilihan bagi para pengunjungnya, yaitu tema indoor dan juga tema outdoor.

Sekedar informasi, tema yang menjadi favorite para pengunjung untuk menikmati mountain breeze batu kincir resto yaitu tempat yang bertemakan outdoor. Penataan pada bagian meja sebagai konsep memiliki berbagai tema pilihan.

Penataan disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang yang ikut berkunjung bersama anda. Seperti tema pada meja couple table dan juga group sehingga asik untuk dijadikan tempat ngumpul bareng.

Sementara menurut bapak Andi petugas keamanan di mountain breeze ini, wisata ini memang sudah menjadi favorite dari berbagai kalangan. Jika memang ingin ke tempat wisata ini anda bisa datang setiap hari dengan biaya tiket Rp 15.000/orang. 

"Tempat ini sudah jadi favorite banyak orang, soalnya harganya murah cuma Rp 15.000 buat satu orang," ujar Andi kepada RRI di Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Bagaimana ? Menarik bukan ? Bagi anda yang tertarik ayo segera merapat dan ekspresikan diri anda dalam menikmati beragam cara asik ala mountain breeze berdasarkan versi foto – foto anda sendiri.

Jadi bukan hanya perut saja yang senang karena kenyang, tetapi hatipun juga senang karena bisa mendapatkan hasil foto instagramble. Berbagai spot asik dari setiap pemandangan dan juga konsep yang begitu cantik dan menarik sangat cocok buat anda.